bunga

Rindu ku pada Mu


Ya Rabb, betapa rindunya aku padaMu
Dari sejak pertama di bulan Ramadhan ini sampai sekarang
Evi berusaha sabar dan ikhlas atas ujian dan cobaan yang kau berikan padaku
Aku rindu akan ayat-ayatMu
Aku rindu bersama teman-teman untuk melaksanakan ibadah bersama
Semakin hari semakin ku berusaha untuk terus mendekatkan diri padaMu
Walaupun aku tidak bisa memasuki rumahMu
Berikanlah aku waktu untuk khusuk beribadah padaMu di bulan yang suci penuh berkah ini
Semakin hari usiaku semakin berkurang
Aku tidak tau kapan malaikat maut menghampiriku
Aku rinduuuuuuu....

Ya Rabb, aku takut akan siksa kuburmu
Aku tahu engkau selalu mengawasi setiap langkahku..
Aku berusaha menjaga diri, jujur, tidak riya dalam melaksanakansegala amal dan ikhlas
Aku berusaha menjadi seorang wanita yang sholehah
Walaupun aku bukan terlahir dari keluarga yang agamais
Tapi aku terus berusaha menjadi lebih baik
Aku butuh tausiahMu..
Aku bersyukur, engkau mendekatkanku dengan ciptaanMu yang sholeh dan sholehah
Sehingga mereka menjadi teladan buat ku

Ya Rabb, aku telah sering menzalimi diri sendiri.
Dan tidak ada yang mampu mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau.
Maka,ampunilah aku dengan ampunan yang ada disisiMu
karena Engkaulah tempat kembali..
Berikanlah rahmatMu kepadaku, karena sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Ya Rabb, ilhamilah aku dengan petunjukMu, tepatkanlah langkahku dan lindungilah aku dari keburukan diriku

Ya Rabb, bantulah aku untuk selalu mengingatMu, bersyukur kepadaMu dan memperbaiki kualitas ibadah kepadaMu.
Ya Rabb, aku memohon kepadaMu ketegaran dalam segala perkara, kegigihan dalam petunjuk, dan untuk menyembahMu dengan baik.
Aku mohon kepadaMu kebaikan yang Engkau ketahui dan aku berlindung dari kejahatan yang Engkau ketahui karena aku tidak tahu sedangkan Engkau Mahatahu.

Ya Rabb, jadikanlah evi terus menjadi seorang wanita yang tegar, mudah tersenyum, sabar dan iklhlas dalam semua hal dan senantiasa berzikir dan muhassabah padaMu
Berikanlah kemudahan dalam segala urusanku
Jangan Engkau bebankan kepada aku beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.
Ya Rabb, jangan engkau pikulkan kepada ku apa yang tak sanggup aku pikulkan
Beri maaflah aku, ampuni aku dan rahmatilah aku

Wahai Allah, izinkanlah aku besok untuk beribadah padaMu
Aku rindu padaMu
Aku berlindung dengan Engkau dari siksa neraka Jahannam,siksa kubur, dari bencana hidup dan mati dan dari bencana kejahatan Al Masih Dajjal.
Aku berlindung denganMu dari dosa dan hutang, dari rasa lemah dan malas.
Ya Rabb, berikanlah kesehatan pada badanku, pendengaranku dan penglihatanku.

Wahai Rabb, anugerahkan pada mata yang tak dapat terpejam ini rasa kantuk dariMu yang menentramkan.
Tuangkan dalam jiwa yang bergejolak ini kedamaian.
Dan ganjarlah dengan kemenangan yang nyata.

Wahai Rabb, tunjukkanlah pandangan yang kebingungan ini kepada cahayaMu
Bimbinglan sesatnya perjalanan ini ke arah jalanMu yang lurus
Dan tuntunlah orang-orang yang menyimpang dari jalanMu merapat ke hidayahMu

Ya Rabb, sirnakan keraguan terhadap fajar yang pasti datang dan memancar terang dan hancurkan perasaan yang jahat dengan secerah sinar kebenaran.
Hempaskan semua tipu daya setan dengan bantuan bala tentaraMu

Ya Rabb, sirnakan dari aku rasa sedih dan duka dan usirlah kegundahan dari jiwa ku.
Aku berlindung kepadaMU dari setiap rasa takut yang mendera.
Hanya kepadaMu akubersandar dan bertawakkal.
Hanya kepadaMu aku memohon, dan hanya kepadaMu semua pertolongan
Aku juga berdo'a untuk orang tuaku, semua saudara-saudaraku, dan sahabat-sahabat yang ku sayangi karena Allah SWT.
Limpahkan salawat kepada junjungan kami Muhammad SAW dan orang-orang yang mengikuti jejak langkah mereka dengan baik sampai ke akhirat
Cukuplah Engkau sebaik-baik pelindung bagi kita karena Engkau sebaik-baik Pelindung dan Penolong

Posting Komentar untuk "Rindu ku pada Mu"