My Sweet Home

KEKASIHKU

Kekasihku


Kekasih mana yang tidak senang,
jika disebut namanya.
Kekasih mana yang tidak bahagia,
jika dipuji kelebihannya.
Kekasih mana yang tidak cinta,
jika dicintai sepenuh hati
: Rabb dan ciptaanNya

Perasaan pertama yang kurasakan
Bahagia di dekatmu
Senang di sampingmu
Senyum bersamamu
Semangat hidupku
Berseri-seri wajahku
: Rabb dan ciptaanNya

Di saat fajar menjelang,
Ku sebut namamu.
Fajar tersenyum padaku
Disaat malam begitu gelap
Ku ingat engkau
Bulan dan bintang jadi saksi
: Rabb

Kekasihku..
Engkau begitu lembut
Engkau begitu kuat
Engkau begitu penuh rasa sayang
Engkau begitu bijaksana
Engkau begitu agung
: Rabb

Kutanamkan dalam jiwa,
Mutiara kasihmu.
Hingga tiba saatnya,
Ku menjumpaimu
Dengan segala kebaikan,
dan amalah ibadahku
: Rabb

Kekasihku Rabbi..
Terhimpun cinta untukMu
Engkau lah yang kekal bagiku
Tempat ku mengadu,
Tempat ku berkeluh kesah
Hanya padaMu aku bertawakkal
dan memohon pertolongan

Kekasihku Rabbi..
Engkau mengajariku kesabaran
Engkau membimbingku akan kejujuran
Memberiku ilmu yang bermanfaat,
Rezeki yang halal dan nikmat karunia
Mendekatkanku pada teman yang sholeh/ah
Engkau menghilangkan kesedihan, kegundahan dan putus asa ku

Kekasihku Rabbi..
Dengan mengingatMu,
hati menjadi tenang
Dengan cobaan ini,
Aku menjadi kuat, sabar dan taubat
Dengan nikmat mu,
Aku bersyukur

Ya Rabbi..
Jagalah cinta ku ini,
agar selalu cinta padaMu.
Jagalah hati dan pandanganku,
agar aku terjaga dan terlindungi.
Tanamkan rasa kasih,
di dalam hatiku juga hatinya.

Ya Rabbi..
Bimbinglah sikap kami,
agar selalu mencari ridha Mu.
Bersyukur ku pada Ilahi,
jika aku ditakdirkan meniup semangat juangnya,
menjadi jodoh yang tertulis di Lauh Mahfuz.
Allohumma Amin..

by : ~Evi Andri~
@Medan, 27 Nopember 2009
author

a wife, a mom, a blogger, a survivor of ITP & Lupus, a writer, author, a counselor of ITP & Lupus autoimmune, a mompreuneur, a motivator, a lecturer.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya ini. Mohon setelah membaca, beri komentar di bawahnya.
Silahkan follow IG saya : @eviandriani55 dan Twitter saya : @eviandri55.
Salam santun, Evi.