My Sweet Home

Allah melaknat orang yang mengubah ciptaan-Nya

#*Allah melaknat orang yang mengubah ciptaan-Nya*#

Saat ini banyak fenomena terjadi dlm pemikiran manusia dlm ilmu eksperimen seperti penyewaan rahim, membuahi sel telur sang istri oleh sperma laki-laki lain, mendirikan bank sperma, melakukan proses kloning pada makhluk hidup.

Hal inilah termasuk hawa nafsu manusia yg mengarah pada kerusakan dan kejahatan sehingga jauh dari rahmat Allah.

Eksperimen dan tindakan manusia di atas itu merupakan tanda kiamat.

Imam Al-Bukhari, Muslim, Ahmad bin Hambal, dan Ashhabussunan meriwayatkan dr Abdullah bin Umar, dari ayahnya (Umar bin Khatthab r.a.) berkata sbb:
"Seorang lelaki (ia adalah malaikat Jibril) mendatangi Rasulullah saw. Dan bertanya tentang kapan hari Kiamat datang. Beliau menjawab, 'Orang yang ditanya tidak jauh lebih tahu dibandingkan orang yang bertanya.' Kemuadian, si lelaki bertanya kepada beliau tentang tanda-tandanya dan beliau pun menjawab, 'Jika hamba perempuan (pembantu)' telah melahirkan tuan putrinya; jika engkau melihat orang-orang yang tidak beralas kaki, tidak berbaju, miskin, dan penggembala kambing, berlomba-lomba mendirikan bangunan"

Sahabatku, kita diciptakan oleh Allah dengan hanif (sesuai dgn fitrah ciptaanNya yang baik), marilah kita bersikap hati-hati, tidak ragu dan tidak mengikuti pemikiran yg mengarah pada kejahatan atau lari fitrah Allah. Karena itu akan menjadikan kita tenang dan setan pun sulit untuk menggoda kita.

Medan, 18 Desember 2011
~Evi A.~

Subhanallah, kurasakan tubuh ini semakin sehat. Minus di mata berkurang. Tak ada nikmat yang bisa kudustakan dan selalu ingin kusyukuri.
Sehat begitu menyenangkan.
Semangat tuk berbagi kebaikan :)
author

a wife, a mom, a blogger, a survivor of ITP & Lupus, a writer, author, a counselor of ITP & Lupus autoimmune, a mompreuneur, a motivator, a lecturer.